Sabtu, 30 April 2011

ternyata..

terjawab sudah semua pertanyaan dalam hati mengapa kau ingn aku kembali

kau hanya ingin membalaskan sakit hatimu padaku.
kenapa kamu lakuin ini? bukan kah cinta itu tulus? bukankah cinta itu melihat seseorang yang kit cintai bahagia.
kenapa kamu tega? salah apa sebenernya saya ke kamu?

kamu bilang aku yang selingkuh? aku sama sekali gak selingkuh!!!
mereka hanya teman. aku ga pernah bilang kangen, bilang sayang, bilang ini -itu ma mereka! kenapa kamu ngak ngerti?
kalu aku bilang sebaliknya, kau selalu beralibi, "teman ku hanya 1 sedangkan kau banyak!" 
iya temanmu 1 tapi kamu sangat men-special kan dia dibanding aku! kamu tau, kamu yang sebenernya selingkuh. kamu sadar ga?

kamu yang bilang kalau aku yang selalu sakiti hati kamu. aku sama sekali tidak menyakitimu!!!
aku selalu berusaha untuk tidak berkata kasar padamu, aku yang tak pernah menghina keluargamu, tapi kamu melakukan itu. kamu sadar ga?

kamu yang bilang aku tak dewasa, aku dah bersikap untuk selalu sabar menghadapi kamu, aku tunjukan sikap kedewasaanku padamu.

kamu yang bilang aku tak mengerti dan perhatian pada dirimu. setiap hal yang ada pada dirimu , aku tahu, aku pengertian atas apa yang kamu lakukan. 

kamu bilang aku tak baik, baikan teman mu. Kamu kemana aja dari dulu? aku baik padamu, keluargaku pun begitu, kalo aku tak baik, aku ga akan ada di saat kamu ada masalah dengan keluargamu , kamu ingat tentang Sri asisten ibumu dulu kau mengeluh tentang itu, aku tanggepin, saat kamu ga disetujui oleh orang tuamu untuk masuk tentara, saat kamu sakit dan di rumah tak ada siapa-siapa aku telepon ibumu tuk datang, dan mengabarimu bahwa kamu sakit. kamu yang dulu minta diajarkan bahasa inggris aku kirimin kamu catatan bahasa inggris, kamu yang dulu selalu mengeluh tentang teman-teman sekelasmu, aku selalu support kamu.dan semua yang aku ga bisa sebutin satu-satu. kemana itu semua?? 

yang kamu pikirkan sekarang hanyalah keburukanku, dan orang yang terbaik adalah temanmu itu. dulu kamu bahkan menjelek-jelekan dia. tapi kamu semuanya berbalik. ada apa dengan kamu?? 
harus seperti apalagi aku sama kamu? hah?

sudah lah mungkin aku terlalu berharap banyak, mungkin aku terlalu positive thingking ma kamu. aku pikir kamu bener-bener cinta, aku pikir semua yang kamu omongin ke aku dulu itu memang benar, tapi ternyata aku salah.
sekarang semua dah jelas. siapa yang selingkuh, siapa yang tak baik, siapa yang salah. 

saat ini sulit bagiku untuk melupakanmu, sulit menghilangkan rasa sayang aku ke kamu, sulit untuk bisa melepaskan kamu.
tapi suatu saat aku akan benar-benar melupakanmu, menghilangkan semua kenangan, melepaskan beban yang selama ini ada dalam hidupku karenamu, dan itu semua karena aku telah jatuh cinta dengan 'Pangeran' impianku. 
bukan seseorang yang kamu tuduhkan kepadaku. aku janji tak akan bersama mereka. kamu liat kamu akan menyesal telah berbuat seperti ini. tapi aku tak akan membalas dendam aku tak seperti kamu.
biar waktu yang menjawab semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar