Sabtu, 30 April 2011

Kau yang ku cinta kau yang ku benci

harus seperti apa lagi aku berubah?
harus bagaimana lagi aku bersikap?
harus melakukan apalagi aku tuk meyakinkanmu?

kamu yang minta aku berubah
kamu yang ingin aku bersikap lebih baik
kamu yang mau aku ada untukmu

segala nya telah aku berikan
apa yang aku beri untukmu tak akan kuminta kembali
aku ikhlas memberinya untukmu
karena aku ♥ kamu
aku sayang kamu
tulus dari lubuk hatiku


tapi apa balasan atas itu semua
kau merendahkan ku dan keluargaku
kau mungkin hanya menganggap ku hanya sebuah halte
yang sewaktu-waktu bisa kau singgahi
dan kau meninggalkanku jika bus mu sudah datang
aku bukan halte sayank!!! 
aku pacarmu, wanitamu, calon istrimu
tapi kamu ngak pernah menganggap itu.

keluargaku memang tak sekaya keluargamu
orang tua ku tak bergelar sarjana seperti orang tuamu
tapi keluarga ku punya harga diri. 
keluargaku punya kasih sayang yang tak ternilai oleh harta
keluargaku punya canda tawa yang tak bisa di beli oleh uang
tapi sebegitu ringannya kau mengucapkan kata hina untuk keluargaku
salah apa keluarga ku padamu?
aku benar-benar benci padamu saat kau hina keluargaku

sekarang kamu pergi, dengan wajah tanpa dosa mu
aku tak bisa mempertahankan seseorang yang tak bisa mencintai keluargaku
aku yang memintamu pergi
bukan karena aku tak ♥ 
bukan aku membencimu sayank,
sampai kapanpun aku tak bisa membenci seseorang seperti dirimu
walau kau telah menyakiti aku
aku memintamu pergi agar kau bisa sadar dan belajar dari masalah ini
namun kau benar-benar pergi
entah kapan aku bisa melupakan kamu sayank,

tapi semoga kau mengerti
aku tak benar-benar memintamu pergi
bukan karena kau anak orang kaya
bukan karena kau tampan, keren
tapi karena aku masih mencintaimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar