Sabtu, 30 April 2011

Cinta dan Benci

kamu yang tidak mau mengerti 
kamu yang tidak mau aku ada untukmu
kamu yang tidak melihat sisi baiknya aku
kamu yang selalu membanding-bandingkan aku dengan dia
kamu yang ingin aku berubah
kamu yang bilang kalau aku milikmu satu-satunya
kamu yang bilang aku itu sampah
kamu yang bilang aku ini murahan dan tidak baik untuk kamu
kamu yang mencampakan tidak mau menggubris niat baik ku untuk tetap berhubangan denganmu 
kamu yang telah menyakiti hati
kamu yang tak terima aku lagi
kamu yang ingin aku balik lagi kedalam pelukanmu
untuk apa? 

Dulu aku berhubungan dengan laki-laki jika dia telah menyakiti hati aku biarkan dia pergi, aku tak mau kenal dengan dia, aku bisa melupakan nya dan menemukan yang baru dan aku bisa membenci mereka. Tapi denganmu aku tak bisa. biar kau telah menghinaku, menyakitiku, berulang kali kau tetap yang ku cinta. aku tak bisa membencimu, aku hanya bisa mencintaimu dan menyayangimu.

Saat kau marah, saat kau mencaci maki diriku aku hanya diam tak ingin aku membalas, aku mencoba untuk bersabar untuk selalu tetap membalas dengan kata-kata yang lebih halus dan sopan.
Saat kau sms ku dengan sms 'nyasar' yang sebenarnya kamu kirim untuk 'teman' mu aku yakin kau mungkin hanya rindu padaku, 

Aku tahu saat kau berkata bahwa aku yang selingkuh aku yang mendustakan, kau memfitnah aku untuk selingkuh dengan laki-laki lain , aku tahu kamu hanya cemburu , cemburu setengah mati padaku.
Aku tahu cintamu besar untuk ku karena aku pun cinta padamu. 
Aku tahu cintamu tak akan pernah bisa mati meskipun kau bilang bahwa CINTA mu untuku SUDAH MATI.
Saat kau bilang 'Sana kamu pergi dengan laki-laki kamu' aku tahu kamu tak ingin benar-benar aku pergi, karena kamu tak ingin kehilangan diriku. 

Aku tahu kamu sayank, aku tahu kamu tak mungkin seperti itu karena kamu cinta aku. Bukannya aku 'sok' tahu, tapi aku bisa merasakannya. 
Cinta dan perasaan kamu atau pun aku tidak akan pernah bisa untuk dibohongi, yang aku tahu aku cinta kamu, dan kamu cinta aku. 

Mungkin saat seperti inilah hubungan kita diuji, selalu dipenuhi dengan pertengkaran dan masalah-masalah sepele, yang akhirnya kita putus dan akhirnya kita nyambung lagi. 

Mungkin saat seperti inilah kita di uji seberapa dewasanya kita untuk berpikir dan bertindak untuk menyelesaikan masalah.

Saat seperti inilah kau dan aku di uji sebesar apa kekuatan cinta aku dan kamu 'membunuh' semua yang menghalangi kita tuk bersama kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar