Selasa, 31 Januari 2012

SHALAWAT UNTUK SEGALA HAJAT

Setiap kehidupan manusia yang berkeyakinan dengan agamanya tidak akan pernah bisa lepas dengan ibadah kepada Alloh Swt, karena Allah Ta’ala tidak menciptakan jin dan manusia kecuali mereka supaya menyembah-Nya. Setiap detik kehidupan manusia tidak cukup hanya dengan ikhtiar tetapi harus selalu di barengi dengan ibadah dan doa-doa yang ia panjatkan selalu kepada Tuhan Semesta Alam. Kenapa harus dengan ibadah!… karena ibadah adalah bagian dari dzikir, dan dzikir kepada Alloh Swt itu bisa menenangkan hati “alaa bidzikrillahi tathma’innul-quluub” .Setiap manusia yang selalu berdzikir kepada Allah Swt. Maka setiap tindakannya akan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah Swt. Dia akan menurunkan curahan rahmat, menurunkan ketenangan, memberikan ampunan bahkan yang lebih nikmat adalah selalu di ingat oleh-Nya di setiap keadaan. Setiap tindakan atau ikhtiar manusia tidak akan pernah mulus/sukses selamanya, terkadang banyak hambatan atau gangguan, sehingga manusia menjadi pusing atau setres. Ingat!!!… untuk menghilangkannya jangan di lampiaskan kepada sesuatu yang buruk tetapi pasrahkanlah kepada Alloh SWT. dengan sujud beribadah kepada-Nya.


Nama amalannya adalah “SHALAWAT MIFTAH” artinya adalah “SHALAWAT PEMBUKA(KUNCI)” maksudnya adalah pembuka segala sesuatu, baik untuk perkara dunia ataupun akhirat. SHALAWAT MIFTAH bukanlah nama shalawat yang ma’tsur, itu hanya sekedar nama dari amalan ini, adapun shalawatnya adalah shalawat ibrohimiyah yang sering kita baca di dalam shalat, yang tentu shalawat ini adalah shalawat yang ma’tsur dari Rasulullah saw dan sudah masyhur di kalangan ahli hadits dan para ‘Ulama. Selain shalawat Ibrohimiyah, di dalam amalan shalawat miftah tersebut terdapat Asma-asma Alloh, do’a-doa dan kutipan ayat-ayat suci Al-Qur’an, yang tentu hikmah dan fadlilahnya banyak sekali.

Diantara hikmah atau fadlilah yang pernah di rasakan oleh orang-orang yang pernah mengamalkan Shalawat Miftah ini diantaranya :

1. Bertambah giat dalam menjalankan ibadah kepada Allah Ta’ala.

2. Merasakan nikmatnya berdzikir sehingga tumbuh kepekaan dan rasa cinta kepada Allah dan Rasulullah Saw.

3. Selalu nyaman dan tentram di dalam menjalani kehidupan di dunia ini, dan insya Allah akan membawa keselamatan di akherat kelak.

4. Hidup merasa selalu di awasi, sehingga tidak berani mengerjakan sesuatu yang di larang oleh Allah dan Rasul-Nya.

5. Selalu mendapatkan Rahmat dan keridloan Allah Swt.

6. Mengusir, menindas bahkan mengancurkan gangguan syetan.

7. Hati menjadi merasa tenang, gembira dan lapang.

8. Memperkuat hati (keyakinan) dan badan.

9. Menumbuhkan cahaya di hati dan wajah.

10.Bertambah murokobah kepada Allah Swt, seolah-olah melihat-Nya ketika menyembah kepada-Nya.

11.Selamat dari godaan syetan, sihir, guna-guna dari jin dan manusia.

12.Mahabbah khusus dan umum.

13. Selamat ketika menghadapi pertempuran dengan musuh Allah Swt.

14.Membuka pintu yang agung dari pintu-pintu ma’rifat, jika dzikir semakin banyak, ma’rifat pun semakin bertambah.

15.Bisa untuk kebathinan, mengetahui semua rahasia dibalik rahasia.

16.Untuk penyembuhan segala penyakit dengan idzin Alloh SWT.

17.Setiap orang yang susah dengan idzin Alloh akan datang kepada orang yang mangamalkan shalawat miftah ini baik melalui mimpi ataupun kabar untuk meminta bantuan kepadanya.

18.Akan menyaksikan banyak cahaya yang indah.

19.Bila mempunyai hajat cepat berhasil.

20.Jiwa orang yang mengamalkan shalawat miftah ini akan menjadi banyak jika di lihat oleh kacamata bathin. Jiwa tersebut mirip dengan orang yang mengamalkannya mereka akan membimbing dan turut mendoakannya.

21.Terkadang mursyid/pembimbing selalu berada di samping orang yang mengamalkan shalawat miftah ini.

22.Memudahkan jalannya rizki.

23.Apa-apa yang dikerjakan selalu tepat sasarannya, dengan izin Allah tentunya.

24.Asihan untuk dagang.

25.Mempermudah mencari nafkah.

26.Untuk pencak silat.

27.Selamat dari fitnah orang dholim.

28.Bisa untuk melihat dan menerawang alam  ghaib.
29.Selamat dari gangguan satru

30.Ketika menghadap atasan/pembesar diterima baik pembicaraannya.

31.Sangat cocok untuk para pembisnis internet untuk menambah banyak dan cinta para pengunjung ke websitenya setelah berikhtiyar dengan beriklan.

32.mempermudah mendapat jodoh baik laki-laki atau perempuan.

33.jika ada bahaya yang datangnya tidak ketahui, maka akan selamat dengan tiba-tiba secara reflek.Dan masih banyak lagi rahasia-rahasia Alloh yang diberikan kepada orang yang mengamalkan shalawat miftah ini sehingga dia sendiri tidak mengetahuinya ketika rahasia itu di perlihatkan kepadanya.


1 komentar: