Jumat, 08 Oktober 2010

Keinginan yang tertunda [curhat ceritanya]

Kalo liat foto2 cw cakep, pengen deh gw kayak mereka..
tampil feminim, seenggaknya tampil sebagai seorang cw sejati. cw rapih, modis, ya pokoknya ngak cuek2 amat ma penampilan.

tapi inilah gw, gw jarang banget tampil seperti layaknya seorang cw kebanyakan. kadang gw berprinsip 'buat apa dandan cakep toh nanti kalo keringetan luntur juga tuh bedak' [nah loh]. 

lu mw tw tampilan gw kalo ke kampus??
KAOS, KEMEJA TERBUKA, SEPATU CATS [bener ga tuh nulisnya?] kadang-kadang SENDAL CAPIT [SWALLOW punya], RAMBUT DI IKET KAYAK MBOK2.. YANG MEMPERLIHATKAN KENONG - NONG-AN GW


ya pokoknya jauh banget dari kata modis. 
temen satu kelas gw cerita kalo dia ada kuliah , malemnya sibuk kadang bingung buat nentuin baju yang di pakai bwt kuliah besok, seakan harus tampil catch and match [naon maksud tah??]. beda ma gw yang berprinsip 'besok kuliah, gw mesti brangkat pagi2 dan harus bisa dapet tempat parkir yang pewe biar gampang baliknya' contrast banget kan ma prinsip temen gw..

Sama sekali gw ngak peduliin penampilan. senior gw aj ampe bilang 'itu kalo ke kampus jangan pake sendal dong' ah EGP gw, lu lu gw gw..

tapi beneran deh dalam lubuk hati gw yang paling dalam [dalemnya segimana sih, hati paling tebelnya 5cm-an meureun] gw pengen tampil pake rok, modis, punya rambut yang halus yang sering rajin di creambath, kulit bersih putih halus, yah pokoknya cw tulen lah..paling engak , ngak terlalu cuek pisan ma penampilan, kaya cewe2 lain. hadeeuuhh T_T
ada 1 prinsip yang gw pegang ampe sekarang kenapa gw males buat dandan?
KARENA GW GA MAU TAMPIL MODIS SEBELUM GW SUKSES DAN BISA CARI UANG SENDIRI
is it right principe?? 

ya intinya gw sekarang ini iri banget ma mereka2 yang cantik, rapih, modis, tapi balik lagi gw dengan prinsip gw yang aneh ntu.. 
dan yakin dengan pepatah "BE YOURSELF!!" dan petuah dari temen gw "IT'S MY STYLE, IT'S MY LIFE , IF YOU DON'T LIKE, I DON'T CARE!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar