Jumat, 15 Januari 2010

Never Forget

Detik demi detik terus berjalan seiring bumi terus berputar. Dan semakin hari , hari yang dinanti akan datang. Setiap orang akan mencari kehidupan dewasanya masing-masing, termasuk gw.  Dari mulai telor - ulet - kepompong - kupu-kupu.

Pertama kali duduk di bangku SMA gw pikir ga akan se-'rame' san seseru di SMP. Tapi setelah waktu terus bergulir gw bisa mendapat kesenangan yang d SMA [walaupun ngak seseru waktu SMP]. Dan gw sempat menyanggah anggapan para almamater SMA bahwa "Masa-masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan" [ooh yeah??]. Sampai kelas 2 SMA pun gw belum menemukan sisi menyenangkannya. bagi gw semua hal yang biasa.

Tapi ketika masa SMA di ujung tanduk, kebahagian dan kesenangan itu baru muncul. Ketika gw deket dengan teman-teman gw, punya sahabat yang tahu baik dan buruknya diri gw, ngerti apa yang gw maksud. Bisa deket ama [sensor].




Kenapa kesenangan dan kedekatan itu selalu datang pada akhir-akhir. Sedangkan Kebahagiaan dan Rasa Egois yang tinggi selalu datang pada awal-awal dan lama pula.

Gw ga akan ngelupain mereka, walau kadang membuat gw jengkel, marah, bete, kesel, dan sajabana.

Bagaimana pun semua waktu yang udah pernah gw lewatkan bareng mereka bakal jadi dongeng sebelum tidur buat anak dan cucu gw nanti [my children and grandchildren said: "Ma/Nek ceritanya ga rame!! ganti ah.." [sedih :(] ya wez ngak apa-apa lah..
  
I LOVE YOU ALL.........













Tidak ada komentar:

Posting Komentar