Kamis, 07 Januari 2010

Kata kata "Bijak"


Banyak kata-kata bijak yang bisa di ambil untuk menjadi pegangan atau semangat dalam hidup.. ini buktinya...

1] Cintailah orang lain, dan mereka akan mencintai anda.
{Berarti aku harus mencintai seorang Cristiano Ronaldo, supaya dia bisa cinta sama aku hahaha)

2] Ibu saya bilang, hidup itu seperti sekotak coklat, kita tidak pernah tau apa yang akan kita dapat / hadapi.
(Bisa tambah gendut saya)

3] Dibalik kesuksesan seorang pria ada seorang wanita,
(tapi kalau udah 2 orang wanita bukan jadi sukses lagi namanya)

4] Manusia dimata Tuhan adalah sama, yang membedakan hanya ketaqwaannya
(berarti jika sama aku ga berbeda jauh dong dengan Jessica Alba hahaha)

5]  Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?



6] Pakaian itu adalah pagar pelindung.
(Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.)

7] Waktu adalah uang.
(Jadi kalau mau belanja kasih aja jam tangan atau jam dinding)

8] Tidak akan sukses kalau tidak punya mimpi.
(Jadi aku harus banyak-banyak tidur.)

9] Uang bukanlah segalanya.
(masih ada Mastercard, visa, dll)

10] Jadilah orang sabar.
(Dipukulin, ditonjokin, diselingkuhin, tetap sabar..)

11] Ada udang dibalik batu.
(soalnya mau main petak umpet)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar