Rabu, 15 Februari 2012

Valentine's day never i forget in my life

tgl 14 Februari 2012 kmrn, merupakan tanggal dan hari yang bener-bener gak gw lupain selama hidup gw.
itu pertama kalinya gw bener2 ngerasa sakit hati sama orang. dan gw baru pertama kali ngerasa in sakitnya itu nusuk banget, kerasa banget.

Gw dipermainkan perasaannya sama orang yang berinisial DMN, jujur beberapa hari sebelumnya gw ma dia masih yang sayang-sayangan. tapi tiba-tiba dia yang mutusin gw tanpa alasan apapun, cuma alasan karna gak adanya restu dari orang tua gw. Tapi gw yakin itu semua bohong. gw ngerasa yang 'ada something' yang gw gak tahu. dan tanggal 11 Februari itu dia sms gw dengan bilang 'Yank kalo aa punya cw lagi boleh?' Duaaarrrrr hati gw kayak yang ditusuk besi dari neraka. sakit banget. pantesan tiap gw sms dia, dia gak pernah bales, gw tlp dia gak di angkat. 
besoknya tanggal 13 Februari, pas malem gw Online gw liat di fb nya dia 'in a relationship' dengan cw yang bernama GINA UTARI [sorry gw frontal] sumpah gw nyesek asma gw kambuh, untung gw gak ada jantung kalo gak gw bisa jantungan kali. itu yang gw langsung nangis , dan langsng sms dia. tapi dalem hati gw, ya Allah gw kok dipermainkan sama dia ya, gw padahal dah jujur tentang temen2 cowok gw, tapi nyatanya dia giniin gw. Nah, gw sms dia tapi NO RESPONSE dari DMN ini. bete ngeselin, kecewa gw. 

dah akhirnya tgl 14 Februari itu gw dari pagi sampe ketemu malem gw mohon2 ma dia untuk gak ninggalin gw, karna gw butuh dia. [jujur itu hal pertama selama hidup gw memohon ma cowok supaya gw gak ditinggalin sama dia] tapi tanggapannya dingin sedingin musim dingin di eropa sekarang. Gw tlp tuh GINA UTARI [sorry frontal lagi] tapi dia malah yang senyum2, sok manis gitu di telepon. gw cerita ma dia semuanya. gw kira dia sebagai perempuan ngerti kalo dia ada di posisi gw gimana. tapi apa? dia ngasih jawaban 'ya udah besok aku ketemu kan ma D**** kalo mau telepon, telepon aja lagi' oke besok nya gw telepon. 

tgl 15 Februari gw masih mohon-mohon ma DMN ini untuk gak tinggalin gw. tapi nyatanya ngrespon yang bener2 gw sakit hati. sorenya gw tlp lagi tuh GINA UTARI [sorry gw frontal gw eneg bgt ma nih cw] yang ngangkat Damar [gw muak dah disini] gw nangis2 untuk ke-2 kalinya di telepon tapi apa responnya kayak yang males banget ma gw, gw nanya ma dia dan gw harep dia tuh jawab depan si GINA UTARI itu. tapi responnya malah cengengesan, cekakak cekikik kayak yang ngeledek gw, padahal gw di sini nangis2 mohon2 ma dia. tapi nyatanya ... aduuh sakit banget lah. gak ada rasa kesian ama gw, atau nunjukin simpati mereka dengan kondisi gw saat ini gitu. mereka malah asik pacaran seneng2 ketawa2 sementara gw di telepon nangis2 mohon-mohon sama mereka. aduh lo yang baca bayangin aja gimana ada di posisi gw, sakit banget gak ada dihargain gw didepan mereka. dan gw juga sms si gina mohon sangat sama dia tolong kasih pengertian jelasin sama damar apa yang gw udah bilang sama dia kemarin malem di telepon. ga tau masuk telinga kiri keluar telinga kanan kali ya. ga di denger. jawaban cw itu apa coba? "aduh gimana ya, gina juga sayang ma damar, gina cinta' ... Anj**g serius gw bener2 sakit hati sama sikap mereka. yang gw harapin tuh cw bisa ngerti posisi gw, karena sama - sama perempuan, dia malah gini in gw. Ya Allah bener-bener sakit hati gw. Sakit hati yang belum pernah gw rasa in sebelumnya. 

Saking bener-bener sakit hatinya gw, gw sampe berdoa nyumpahin mereka supaya dapet balesan dari Allah SWT [Astagfirullahaladzim maafin hamba Ya Allah] tapi ya gimana gw bener-bener kayak yang di injak-injak persaannya sama mereka, apalagi setelah tuh perempuan ngomong kayak gitu. 

tapi hikmahnya, karena sakit hatinya gw sama perlakuan mereka / penindasan mereka terhadap gw, gw jadi gak galau lagi. gw malah semangat buat wujudin cita-cita gw. Dan gw dah niat, kalo gw bisa dapetin penghargaan dari Orang lain / wujudin semua impian gw / gw menang lomba / dapet beasiswa / gw jadi pemimpin gw mau semua kesuksesan yang gw dapet itu gw mau ditujukan buat MEREKA YANG UDAH NYAKITIN GW. gw mau buktiin gw bisa survive gw gak LONELY, I AM THE BEST. sekarang GO AWAY ajalah mereka I DON'T CARE. Dan untuk lo Damar Mukti Nusantara I HATE YOU. dan untuk Gina Utari gw ngak UGLY, dan someday lu bakal TRY TO FOLLOW ME. Dan buat kalian berdua , memang IT HURTS buat gw, tapi ini bakal jadi FIRE buat gw untuk tunjukin kalo CAN'T NOBODY yang buat gw lemah

**tulisan merah lagu-lagu 2ne1 <3 it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar