Jumat, 06 Mei 2011

Tentang rasa

perasaan ini tertulis untuk dirimu.
perasaan yang tidak akan pernah bisa di teruskan kembali
perasaan ini sangat dalam, yang bisa membuat dirimu benci pada diriku

aku tak bisa membohongi perasaan bahwa sebenarnya aku masih sangat memerlukan kamu tuk jadi bagian dari hidupku.
aku masih sayang, dan rasa sayang ini jika di teruskan, aku takut akan melukai dirimu.

kalau kata Anji 'Drive' - "Semakin ku mencintaimu semakin ku harus melepas mu dari hidupku, tak ingin lukai hatimu, lebih dari ini, kita tak mungkin terus bersama.."
aku tak mau menyalahkan kamu, dan aku pun tak mau disalahkan atas semua ini. Mungkin ini takdir kita, mungkin ini jalan terbaik, mungkin ini jalan Tuhan. 


Tak pernah aku berhenti mengatakan bahwa aku cinta kamu,, bahwa aku sayang kamu.
tapi berpisah adalah jalan terbaik untuk hubungan kita.
tidak untuk 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, atau 1 tahun, tidak. 
mungkin kita berpisah untuk waktu yang tidak dapat di tentukan, sampai waktunya tiba. 
mungkin kita berjodoh atau mungkin saja tidak. waktu yang akan menjawab semua.

Biar kamu dan aku saling intropeksi diri, sambil kamu mencari pengganti yang lebih.
Aku tak bisa mendeskripsikan perasaan ku saat ini seperti apa padamu, yang jelas aku selalu sayang, cinta dan ingin kau mendapat yang terbaik.

aku tak ingin menyiksa perasaanmu lagi, aku memang banyak kekurangan, aku gak sempurna. tapi ketahuilah aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu. 
maafkan aku, aku tak bisa terus seperti ini.
maafkan aku yang tidak bisa menjadi sempurna untukmu
Usailah sudah kisah yang tak sempurna
Untuk kita kenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar